Sabtu, 18 Februari 2012

GEG PUISI lah..

BIARLAH SI KUNING BERLALU

ketika aku melihat sosok aneh di hadapan ku...,

aku terdiam sejenak, merenenungi sosok itu...,
mungkin itu hanya sosok yang tidak berarti...,
 
tapi itu semua tidak buat ku...,

Ketika ku tatap semakin dekat...,

hati ku langsung terpana oleh pesonanya...,
terngiang kata kata di pikiran ku...,
menembus cakrawala hidup ku...,
seakan jiwa ini ada padanya...,

Ketika ku untaikan sepotong kata...,

"aku sayang dan aku cinta kamu"...,
tetapi kata itu tidak membuat sosok itu bersama ku..,
malah seribu cacian yang ku dapatkan darinya...,
telah ku mengerti cacian itu....,
aku baru sadar dia bukan jodoh ku...,
Biarlah sosok KUNING itu BERLALU...,
walau derap tangis membasahi tubuh ku...,
Karya : Agung Suharmanto
Anak BS SMANSA Tanjungbalai
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harus Okee :

free counters

One direction - What makes you beatiful